e e

Sabtu, 05 Mei 2012

Thiago Silva Absen di Derby Milan


Thiago Silva (kiri) (REUTERS/Giorgio Benvenuti)
Kabar buruk menghampiri AC Milan. Bek tengah andalan mereka, Thiago Silva, harus absen dalam laga derby melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 6 Mei 2012 (Senin dini hari WIB).

Silva sudah absen sejak akhir Maret lalu, karena mengalami cedera paha saat pemanasan melawan AS Roma. Cederanya diperburuk keputusan pelatih Massimiliano Allegri yang tetap memaksakan menurunkannya.

Pemain 27 tahun ini sebenarnya dilaporkan sudah kembali berlatih. Allegri bahkan mengatakan, sesudah pertandingan melawan Atalanta pertengahan pekan lalu, Silva sudah siap tampil melawan Inter.

Namun, seperti dilaporkan Football Italia, kondisi Silva belum sepenuhnya fit. Dia tak bisa berlatih pada Jumat, 4 Mei 2012. Pemain internasional Brasil ini bahkan masih terpisah dari kelompok utama dan tidak turun ke lapangan di Milanello. Staf medis Milan mengatakan Silva belum bisa diturunkan di laga derby.

Kondisi tersebut diperparah dengan masih diragukannya Luca Antonini dan Urby Emanuelson. Beruntung, Clarence Seedorf, Alessandro Nesta, dan Antonio Nocerino sudah mulai fit dan bisa kembali bermain.

Laga derby ini berarti penting bagi Inter dan Milan. Inter saat ini masih mengincar posisi ketiga untuk lolos ke Liga Champions musim depan, sedangkan Milan membutuhkan kemenangan untuk menjaga persaingan merebut Scudetto.

0 komentar:

Posting Komentar

e