e e

Senin, 21 Mei 2012

Bakaye Traore Terkejut Gabung AC Milan

Ligue 1 : Bakaye Traore (AS Nancy)
Bakaye Traore tak menyangka dirinya bisa bergabung dengan tim sebesar AC Milan di pengujung musim ini. Sang gelandang didatangkan Rossoneri dari Nancy.

Melalui laman resmi klub Ligue 1 Prancis itu, Traore menyampaikan rasa bangganya bisa berpaling ke klub terbaik dunia.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari salah satu klub terbesar di dunia," ujar Traore di website resmi Nancy.

"Saya tahu mereka percaya pada saya bermain di Milan, karena mereka telah berusaha mendatangkan saya beberapa kali. Sekarang saya siap berjuang untuk tim ini."

"Sebetulnya terdengar agak aneh Milan melakukan pendekatan, karena saya tidak mengira mereka bakal menunjukkan ketertarikan pada saya."

Diakui Traore, bukanlah pekerjaan mudah untuk bisa menarik animo klub besar demi pemain sekelas dirinya.

"Saya kira Anda harus bermain di Liga Champions untuk menarik minat sebuah klub [dalam hal ini Milan sebagai klub besar] pada level ini," jelas Traore.

0 komentar:

Posting Komentar

e