e e

Sabtu, 12 Mei 2012

Selain Balotelli, Sneijder Pun Mulai Diisukan Hijrah ke Milan

Wesley Sneijder/ dok. Daylife
Wesley Sneijder/ dok. Daylife
Kabar mengejutkan hadir di Kota Milan. Setelah "membuang" beberapa pemain gaek, AC Milan kini bersiap melakukan pembenahan besar-besaran di skuadnya. Salah satunya adalah rencana mendatangkan Mario Balotelli dan Wesley Sneijder.
Presiden Silvio Berlusconi, Wakil Presiden Adriano Galliani dan Pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan makan malam bersama pada Jumat (11/5) guna membicarakan rencana besar itu. Meski gagal mempertahankan Scudetto, Berlusconi tampaknya masih percaya penuh dengan kualitas Allegri dalam membangun kembali skuadnya.
Menurut La Gazzetta dello Sport , pelatih telah meminta pemain lebih berkualitas di lini tengah. Setelah mengonfirmasi kedatangan Riccardo Montolivo dari Fiorentina, pilihan lainpun muncul dengan menggoda bintang Inter Milan, Sneijder untuk meyebrang ke San Siro.
Kebetulan, Sneijder memang salah satu pemain yang tampaknya siap dilepas Inter. Isu kepergian gelandang asal Belanda itu pun sudah beredar sejak musim panas lalu. Namun, tentu Milan butuh duit cukup besar untuk bisa memboyong Sneijder.
Sebuah alternatif lain yang lebih murah pun diapungkan. Yakni memboyong gelandang kreatif Catania, Francesco Lodi, yang kontraknya berakhir pada 2015. Ada juga usulan untuk membawa Balotelli di dari Manchester City. Apalagi selama di inggris, kehidupan Balotelli kerap bermasalah.
Allegri sendiri memang membutuhkan cukup banyak amunisi baru di sektor tengah. terutama setelah kepastian perginya Genaro Gattuso dan Mark van Bommel. Serta Clarence Seedorf yang kemungkinan menyusul.

0 komentar:

Posting Komentar

e