e e

Sabtu, 05 Mei 2012

DEBUT DERBI


Satu sejarah Italia yang kuat di A.C. Milan: Ambrosini membuat debutnya dalam derbi 1996, Christian Abbiati pada Maret 1999 dan Rino Gattuso pada Oktober 1999.
MILAN – Bahwa mereka telah ditakdirkan untuk menjadi pemeran utama di klub ini selama lebih dari satu dekade bisa dilihat dari debut mereka dalam derbi yang ditentukan oleh sejumlah legenda klub.

Massimo Ambrosini, Christian Abbiati dan Rino Gattuso: Tiga pemain Italia, tiga pemain Milan dan tiga kapten menjeang derbi yang telah melibatkan para pemain masa lalu yang berpindah kesetiaan juga beralih
ke sektor berbeda.

Massimo Ambrosini: Debut dalam derbi pada 10 Maret 1996. Milan di puncak klasemen dan melaju untuk memenangi gelar tapi mereka kalah dalam derbi. Marco Branca, saat ini direktur teknik Inter, mencetak gol pada hari itu.

Christian Abbiati: Debut dalam derbi pada 13 Maret 1999 dengan Milan bertarung memperebutkan gelar. Pertandingan ini berakhir 2-2 dengan kedua gol Milan berasal dari Leonardo yang kemudian menjadi pelatih Inter dan Milan.

Rino Gattuso: Derbi pertamanya pada 23 Oktober 1999 di mana Rossoneri menang 2-1. Para pencetak gol pada hari itu adalah Ronaldo untuk Inter dan Shevchenko dan Weah untuk Milan.

0 komentar:

Posting Komentar

e