e e

Senin, 21 Mei 2012

Clarence Seedorf Masih Buka Segala Kemungkinan

Clarence Seedorf - AC Milan
Clarence Seedorf - AC Milan
Setelah menyatakan akan pindah dari AC Milan, Clarence Seedorf mengaku belum tentu menuju Botafogo seperti yang ramai diberitakan media massa beberapa hari terakhir.

Seedorf memainkan laga ke-300 di Serie A Italia pekan lalu ketika Milan mengalahkan Novara 2-1. Setelahnya, pemain 36 tahun ini tetap ingin bermain sepakbola dan belum mau pensiun.

"Saya yang terakhir dari generasi saya yang masih bermain dan saya ingin mempertahankannya," ujarnya.

"Selama saya masih fit dan memiliki gairah, saya akan terus bermain. Setelahnya lihat saja nanti."

"Dalam tujuh atau sepuluh hari saya harap bisa memberi kejelasan. Bukan hal yang pelik karena saya senang ada beberapa pilihan yang bisa saya tempuh."

Pilihan tersebut termasuk kembali ke klub yang membesarkannya, Ajax Amsterdam.

"Saya dibesarkan Ajax, saya memulai debut di sana, dan meraih sukses," imbuh Seedorf dilansir laman resmi Ajax.


"Rasanya selalu istimewa. Pintu selalu terbuka untuk Ajax. Kalau saya bisa membantu sesuatu demi masa depan klub, saya terbuka untuk itu."

0 komentar:

Posting Komentar

e