e e

Rabu, 23 Mei 2012

EKSKLUSIF: Wesley Sneijder Ingin Ke AC Milan Sneijder membuka kemungkinan untuk pindah ke rival satu kota, tapi Nerazzurri bakal berusaha menghalangi transfer itu.

Wesley Sneijder (Inter) and Kevin Prince Boateng (Ac Milan) togheter with their own partners
Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder sudah siap meninggalkan Nerazzurri pada bursa transfer musim panas ini, dan bergabung dengan rival satu kota AC Milan. Demikian perkiraan Elia Raimondo dari GOAL.com Italia.

Soren Lerby, agen Sneijder, secara tidak langsung telah melakukan pendekatan kepada CEO Adriano Galliani untuk memberitahukan pemain asal Belanda itu terbuka untuk bergabung dengan Rossoneri.

Sebagai tambahan, Sneijder telah melakukan sejumpah pendekatan kepada Kevin-Prince Boateng untuk memuluskan transfer tersebut.

Sneijder memiliki hubungan baik dengan Boateng, dan telah menghubungi gelandang Milan tersebut sebelum Derby della Madonnina pada 6 Mei untuk membahas kemungkinan pindah ke rival satu kota.

Kendati demikian, bakal banyak hambatan untuk mewujudkan transfer itu. Pertama, Milan harus mengeluarkan uang sebesar €25 juta untuk mendatangkan Sneijder dari Inter.

Milan juga harus meyakinkan kubu Nerazzurri untuk membiarkan bintang mereka meninggalkan klub menuju tim tetangga.

Inter pernah melepas pemain seperti Andrea Pirlo serta Clarence Seedorf ke Milan di masa lalu, dan kedua gelandang itu menjadi pemain kunci di Rossoneri. Inter dipastikan berusaha menghindari kesalahan yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar

e