e e

Senin, 21 Mei 2012

Urby Emanuelson Terima Penjelasan Bert Van Marwijk

Urby Emanuelson, Netherlands
Setelah menyatakan kekecewaan tidak disertakan ke Euro 2012, Urby Emanuelson akhirnya dihubungi secara pribadi oleh pelatih timnas Belanda Bert van Marwijk yang menjelaskan alasan pencoretannya.

Awalnya, Emanuelson termasuk ke dalam daftar 36 pemain yang dipanggil Van Marwijk untuk mengikuti seleksi awal. Tanpa menghadiri seleksi dua hari di Hoenderloo tengah pekan, pemain AC Milan itu menjadi salah satu dari sembilan pemain yang dicoret Van Marwijk untuk seleksi berikutnya.






"Van Marwijk bilang saya tidak diproyeksikan menjadi salah satu calon bek kiri. Menurutnya, saya tidak cukup bermain di posisi itu dalam dua setengah tahun terakhir," ujar Emanuelson kepada NUsport.

"Saya harus bersaing dengan Wesley Sneijder, Rafael van der Vaart, dan Ibrahim Afellay untuk posisi gelandang serang. Setidaknya sekarang saya tahu alasan sebenarnya dan posisi apa yang harus saya pusatkan perhatian."

"Tentu saya masih menyesal tidak jadi berangkat ke Euro. Tapi pembicaraan kami mencerahkan dan meredakan kekecewaan saya. Sekarang pikiran saya tenang dan saya bisa berlibur."

0 komentar:

Posting Komentar

e