e e

Sabtu, 05 Mei 2012

Massimiliano Allegri: Sekarang Atau Tidak Sama Sekali

Massimiliano Allegri - Milan

Allenatore AC Milan Massimiliano Allegri mengatakan timnya harus mengambil kesempatan menduduki puncak klasemen Serie A dengan mengalahkan tim sekotanya Inter Milan pada Derby della Madonnina Minggu (5/5) besok. Menurut Allegri kesempatan tersebut harus diambil sekarang atau tidak sama sekali.

"Saya percaya siapapun yang berada di puncak besok akan memiliki 99 persen peluang memenangkan Scudetto meskipun apapun masih bisa terjadi," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.







Milan menipiskan jarak dengan Juventus dari tiga poin menjadi satu poin saja usai menekuk Atalanta 2-0 saat di waktu bersamaan La Vecchia Signora ditahan tamunya Lecce 1-1. Meskipun sudah sangat dekat, Allegri mengatakan peluang juara sampai saat ini masih berada di genggaman Juventus.

"Jika saya bisa meminta satu partai lagi, maka itu adalah pertandingan melawan Juventus. Kami tentu tidak ingin mengakhiri kompetisi ini dengan poin sama dengan mereka. Jika itu terjadi maka akan sangat menyakitkan bagi kami," kata mantan pelatih cagliari itu.

Jika kedua tim memiliki poin sama di akhir musim, maka Juventus yang berhak meraih Scudetto karena unggul dalam duel head-to-head. Juventus mengalahkan Milan 2-0 di kandang sendiri dan bermain imbang 1-1 di San Siro.

0 komentar:

Posting Komentar

e