e e

Sabtu, 12 Mei 2012

Bakaya Traore Nyatakan Diri Gabung AC Milan

Bakaye Traore, AS Nancy
Gelandang Nancy Bakaya Traore mengakui dirinya sudah sepakat bergabung ke AC Milan begitu musim berakhir.

Rincian transfer belum diketahui, tapi dipastikan jika bergabung Milan tak perlu mengeluarkan biaya karena kontrak Traore telah habis.

"Saya merasa sangat bangga bergabung dengan klub besar, yang memiliki beberapa pemain terbaik dunia," ujar gelandang 27 tahun ini kepada RMC.







"Saya harap prosesnya berjalan lancar dan menjadi langkah maju bagi karier saya. Saya tidak takut bersaing. Setiap orang yang ingin berkembang tidak perlu merasa takut. Kalau saya bagus, saya tahu saya akan memperoleh kesempatan, seperti yang mereka bilang."

Sebelum memastikan diri bergabung ke Milan, Traore sempat dikaitkan pula dengan Newcastle United dan Olympique Marseille.

0 komentar:

Posting Komentar

e