e e

Kamis, 03 Mei 2012

Adriano Galliani Belum Mau Bahas Bursa Transfer


Adriano Galliani - Milan

Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani menyatakan belum mau memikirkan bursa transfer musim panas, dan memilih untuk berkonsentrasi memburu gelar juara Serie A Italia musim ini.

Milan disebut-sebut akan melakukan perombakan di barisan depan setelah nyaris melepas Alexandre Pato ke Paris Saint-Germain, dan gagal mendapatkan Carlos Tevez dari Manchester City.

“Kami belum memikirkan tentang perubahan di sektor depan. Kami akan tetap seperOi ini,” tegas Galliani kepada Sky Sport Italia.

“Akan ada waktu mulai 14 Mei hingga 31 Agustus untuk memikirkan bursa transfer. Saat ini pikiran kami sedang terfokus mengakhiri musim dengan bagus.”

Milan kini terpaut satu angka dari pemuncak klasemen sementara Juventus berdasarkan hasil pertandingan, Kamis (3/5) dinihari WIB.

“Saya berjalan di sekitar kamar ganti, dan saya tak mempercayainya. Saya kira itu sebuah lelucon Lecce mampu menyamakan kedudukan. Tapi itu kenyataannya,” kata Galliani.

“Sudah tiga atau empat pertandingan saya memutuskan untuk tidak melihat laga Milan di saat menyisakan waktu sepuluh menit.”

“Saya tak bisa memperkirakan masa depan. Yang ingin saya katakan adalah kami menjalani musim yang hebat. Kami mengumpulkan 77 poin dengan dua pertandingan tersisa,” tambah Galliani.

“Mari kita tatap ke depan, dan kami tidak akan menyerah mengejar Scudetto ketika segala sesuatunya nyaris sirna.”

0 komentar:

Posting Komentar

e