e e

Selasa, 01 Mei 2012

KAMI HARUS FOKUS PADA KEMENANGAN


Dengan pertandingan lawan Siena telah berlalu, tim kini fokus pada pertandingan melawan Atalanta. Allegri: “Kami harus fokus pada kemenangan; kami masih dalam pacuan gelar meski peluang itu berkurang dengan hanya tiga laga tersisa.
MILANELLO – Inilah yang dikatakan Massimiliano Allegri menjelang Milan-Atalanta pada Rabu pukul 20.45:
"Saya maish berpikir kami masih dalam pacuan gelar meski peluangnya kini berkurang dengan hanya tiga laga tersisa dan Juventus dengan keunggulan tiga poin dan dengan rekor head to head berpihak pada mereka. Saya pikir satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah fokus pada kemenangan dan tentu saja normal untuk melihat kembali apa yang telah terjadi sepanjang musim ini.”

Saya jelas tak ingin melupakan tahun ini karena ini positif. Kami tersingkir dari perempat final melawan Barcelona, kami bertarung memperebutkan gelar, kami mendapat banyak poin dalam dua tahun terakhir, kami 20 poin di atas posisi ketiga dan kami telah lolos ke Liga Champions musim depan. Juventus melakukan yang sama dan tahun ini, rekor head-to-head menjadi pembedanya.”

Saya punya hubungan baik dengan sang Presiden dan saya telah berbicara dengannya kemarin pagi. Saya berbicara dengan Galliani setiap hari. Kontrak saya berlaku hingga 2014. Klublah yang memutuskan.”

Saat ini perbedaan di antara kami adalah dalam laga-laga head-to-head. Di Turin kami bermain buruk. Mereka meraih 4 poin dari kedua laga itu, kami mendapat 1 dan itu keunggulan mereka. Juga tahun lalu kami mendapat 8 poin dari 5 laga pertama dan tahun ini kami mendapat 5. Itu perbedaan tiga poin dan jika kita punya tim seperti Juventus bermain baik seperti yang mereka lakukan saat ini, poin-poin itu berarti.”

Kami bermain bagus kemarin, kami lebih tenang dan setelah 15 hari dilanda badai saat kami kehilangan  posisi di puncak dan publik mencoba menyebut musim kami sebagai kegagalan, kami mendapat Cassano kembali dan saya senang bisa memberikannya kepada Prandelli dalam kondisi bagus.”

0 komentar:

Posting Komentar

e