e e

Selasa, 01 Mei 2012

Massimiliano Allegri Dapat Dukungan Penuh Silvio Berlusconi

Massimiliano Allegri - Milan (Getty Images)

Masa depan  Allegri menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Hal tersebut terkait dengan niatan Berlusconi yang tertarik dengan eks pelatih Barcelona Josep Guardiola. Santer diberitakan kalau Berlusconi bakal mendepak Allegri. Namun Allegri langsung mengklarifikasinya. Dia mengungkapkan kalau Milan akan tetap menggandengnya. Lagipula menurutnya pekerjaan dirinya di Milan belum selesai. Masih banyak yang ingin dia lakukan bersama klub tersebut.

"Saya senang di Milan. Pekerjaan saya di sini baru saja dimulai. Soal kabar klub akan menggantikan saya itu semua hanya omong kosong. Lagipula saya memiliki hubungan baik dengan Berlusconi," ungkap Allegri dilansir Football Italia.

Lalu yang membuat allenatore 44 tahun itu semakin yakin adalah ucapan Berlusconi yang memintanya untuk tidak memikirkan soal rumor tersebut.

"Ya, Berlusconi meminta saya untuk tetap tenang. Dia ingin saya tidak menghiraukan rumor yang beredar," tegasnya.

Sekarang targetnya adalah mempertahankan mahkota mereka di Serie A Italia 2011/12. Menurutnya kesempatan masih ada apalagi mereka hanya selisih tiga poin dengan Juventus yang menjadi penghuni teratas sementara.

"Harus diingat kami masih dalam perburuan Scudetto meskipun fakta yang ada peluang kami telah berkurang," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

e