e e

Rabu, 18 April 2012

Agen Yakin Maxi Lopez Bertahan Di AC Milan

Maxi Lopez - Ac Milan (Getty Images)

Attacante milik Catania Maxi Lopez didatangkan AC Milan pada Januari lalu sebagai pinjaman selama enam bulan, dengan opsi memermanenkan statusnya di akhir musim. Ketika itu, Rossoneri membutuhkan penyerang untuk memperkuat tim di sisa kompetisi menyusul operasi jantung yang dijalani Antonio Cassano.
 

Sejauh ini penyerang asal Argentina ini baru tampil di delapan laga Serie A, namun agennya optimistis mantan pemain Barcelona itu berhasil meyakinkan juara bertahan Serie A untuk mempelajari opsi membeli haknya secara penuh.  


"Dia akan bertahan di Milan karena dari setiap menit di pertandingan dan saat sesi latihan dia menunjukkan dirinya pemain hebat dan seorang juara," tandas Andrea D'Amico kepada Radio Lombardia.

"Dia memiliki kekuatan fisik, berkelas dan kemampuan penyelesaian akhir yang bagus, yang tidak mudah ditemukan dalam diri seorang pemain," imbuhnya.

Rossoneri akan melanjutkan perburuan Scudetto dengan menjamu Bologna, akhir pekan ini. Skuad besutan Massimiliano Allegri itu tertinggal satu angka dari Juventus di classifica Serie A.

0 komentar:

Posting Komentar

e