e e

Rabu, 25 April 2012

Clarence Seedorf Akui Perselisihan Dengan Massimiliano Allegri

Clarence Seedorf - Milan

Clarence Seedorf mengaku terlibat sedikit perselisihan dengan allenatore AC Milan Massimiliano Allegri setelah ditahan 1-1 Bologna akhir pekan lalu. Namun, dia menegaskan telah melupakan kejadian itu.

Mantan gelandang timnas Belanda itu ditarik keluar di babab kedua dan mengaku perselisihannya dengan Allegri bukan karena masalah tersebut, melainkan ekspresi frustrasinya melihat performa Rossoneri.

"Saya tidak senang ketika ditarik keluar, tapi perselisihan itu bukan karena pergantian, meski kelihatannya seperti itu," jelas Seedorf dalam jumpa pers.

"Saya merasa marah, tim ini seharusnya berada di situasi berbeda. Ketika itu, kami kalah dari Bologna, saya ingin melakukan sesuatu lebih, tapi meninggalkan lapangan membuat saya tak bisa membantu."

"Ketegangan terjadi, tapi itu datang dari seseorang yang sangat peduli, mungkin terlalu peduli untuk kebaikan Milan."

"Saya menjelaskan ini kepada pelatih. Semuanya baik-baik saja dengan tim dan saya tahu masih tersedia untuk pelatih. Saat ini bukan saatnya menciptkan kontroversi," tutup eks pemain Real Madrid dan Inter Milan.

0 komentar:

Posting Komentar

e