e e

Sabtu, 28 April 2012

Mathieu Flamini: Max Allegri Enggan Turunkan Saya

Mathieu Flamini - Milan (Getty Images)

Mathieu Flamini sudah pulih total usai dibekap cedera ligamen lutut, Agustus lalu, yang membuatnya masuk ruang perawatan selama enam bulan. Meski begitu, gelandang AC Milan jarang diturunkan oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.
“Saya sudah fit, jadi jika saya tidak tampil dalam pertandingan itu karena pelatih tidak memilih saya,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.
“Saya sudah berlatih secara rutin bersama rekan-rekan saya selama satu bulan dan tidak ada masalah dengan kebugaran tubuh. Saya ingin orang-orang tahu bahwa saya bukanlah pemain rapuh.”

“Saya bisa menerima jika pelatih memutuskan tidak memainkan saya. Tapi, saya ulangi, saya tidak diturunkan dan saya tidak tahu apa alasannya.”

0 komentar:

Posting Komentar

e