e e

Kamis, 19 April 2012

Massimiliano Allegri: Silvio Berlusconi Tahu Sepakbola

Massimiliano Allegri - Milan

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri yakin presiden klub Silvio Berlusconi memiliki pemahaman yang sangat bagus tentang permainan sepakbola.

Hubungan Allegri dan Berlusconi dikabarkan tidak membaik menyusul tersingkirnya Rossoneri di Liga Champions. Sang presiden mengkritik permainan AC Milan usai disingkirkan Barcelona di perempat-final.

Namun, Allegri kembali menegaskan hubungannya dengan Berlusconi baik-baik saja.

"Saya mendengarkan Berlusconi dan saya mengikutinya. Ia tahu dan memahami sepakbola," ujar Allegri dalam sebuah konferensi pers.

"Saya sudah tiga kali datang ke villa-nya di Arcore. Pertama kali terjadi pada 25 Mei 2010. Ia mendengarkan saya, dan ia membuat saya terkejut."

"Berlusconi selalu memanggil saya sebelum pertandingan. Ia selalu bertanya kepada saya tentang pemain. Ia sangat perhatian, seperti seorang fans."

0 komentar:

Posting Komentar

e