e e

Senin, 30 April 2012

Christian Abbiati: Kami Bahagia Untuk Antonio Cassano

Antonio Cassano - Milan

Semua pemain AC Milan turut bahagia dengan kembalinya Antonio Cassano ke dalam starting XI saat Rossoneri mengunjungi markas Siena, demikian ungkap kiper Christian Abbiati.
Harus menjalani operasi akibat stroke ringan pada Oktober silam sehingga membuatnya ditepikan cukup lama, Fantantonio melakoni comeback sebagai pemain pengganti ketika Milan dikalahkan Fiorentina 2-1 tiga pekan lalu.
Minggu (29/4) kemarin, striker 30 tahun itu untuk pertama kalinya kembali turun sebagai starter , dan tampil gemilang dengan menyumbangkan satu gol plus dua assist dalam kemenangan 4-1 Il Diavoli di Stadio
Artemio Franchi.
“Cassano? Kami semua sangat bahagia dengan kontribusinya sebagai starter hari ini, dan kami senang memiliki hari seperti ini,” kata Abbiati sesuai pertandingan.
Kemenangan atas Siena membuat Milan terus menguntit Juventus di puncak klasemen Serie A dengan selisih tiga angka, dan Abbiati percaya timnya masih berpeluang merengkuh scudetto untuk kali kedua berturut-turut.
Scudetto? Secara matematis kami masih memiliki kans, jadi kami akan berusaha memenangi pertandingan berikut dan melihat apa yang mungkin terjadi.”

0 komentar:

Posting Komentar

e