e e

Sabtu, 21 April 2012

Mario Yepes: Scudetto Dulu, Kontrak Belakangan

Mario Yepes - Milan (Getty Images)

Mario Yepes merupakan satu antara 10 pemain yang kontraknya habis musim ini dan belum ada kejelasan masa depannya bersama AC Milan. Di tengah teka-teki kelanjutan nasib di San Siro, Yepes menegaskan saat ini fokus membantu tim dalam perebutan Scudetto.

"Pertama kami memikirkan Scudetto dan kemudian saya akan bertemu dengan klub untuk memutuskan apa yang akan terjadi berikutnya," kata pemain asal Kolombia ini kepada Milan Channel.

"Saya sangat bahagia di sini dan mengambil kesempatan di setiap sesi latihan serta pertandingan dengan memberikan kemampuan maksimal."

Pemain veteran usia 36 tahun ini hanya tampil di 11 laga bersama Rossoneri di semua kompetisi musim ini, tujuh di antaranya di Serie A Italia ditambah satu gol.

"Kami selalu bermain untuk menang di sini. Anda harus memiliki mental kemenangan untuk menjadi bagian tim ini," imbuh Yepes, ketika ditanya persaingan Milan dengan Juventus dalam perebutan Scudetto.

"Anda harus tetap mencoba dan memenangi partai sisa dan berharap Juventus kehilangan beberapa poin. Jika mereka menang di enam laga sisa, maka kami harus angkat topi untuk mereka."

0 komentar:

Posting Komentar

e