e e

Selasa, 24 April 2012

Clarence Seedorf: Lupakan Pekan Lalu!

Clarence Seedorf - Milan

Pekan lalu dipastikan selalu menghantui AC Milan. Bologna yang dianggap bisa ditekuk Rossoneri dengan mudah ternyata memberikan perlawanan keras untuk memaksakan hasil imbang, tidak lama kemudian Juventus berpesta gol ke gawang Roma.

Situasi tersebut tentunya menipiskan peluang Il Diavolo untuk mempertahankan Scudetto namun bagi Clarence Seedorf masa penyesalan sudah lewat.

"Saya tidak tersenyum saat meninggalkan lapangan. Peluang menang itu ada tetapi kami gagal. Saya ingin melakukan hal yang lebih tetapi faktanya pertandingan sudah berakhir, lupakan yang sudah terjadi."

Di saat yang sama Seedorf membantah adanya perselisihan antara dirinya dan pelatih Massimiliano Allegri.

"Saya sudah menjernihkan situasi dengan pelatih dan tim. Sekarang saya tinggal memastikan diri selalu siap ketika dibutuhkan."

"Rasa marah itu ada, tetapi saya memang terkadang meledak-ledak. Saya peduli dengan Milan tetapi tidak dengan cara yang bisa menimbulkan kontroversi, tidak di waktu seperti sekarang," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

e