e e

Sabtu, 28 April 2012

Andrea Pirlo: Balapan Scudetto Dengan AC Milan Spesial

Pirlo & Van Bommel - Milan-Juventus
Andrea Pirlo mengaku persaingan antara Juventus dan mantan klubnya, AC Milan, dalam jalur menuju scudetto musim ini menimbulkan perasaan spesial dalam dirinya.
Sepuluh musim berbaju Merah-Hitam, gelandang 32 tahun itu hijrah ke Tim Hitam-Putih dengan bebas transfer awal musim ini dan memegang peran krusial dalam kebangkitan Juve di tangan Antonio Conte.
Hingga pekan ke-34 Serie A, La Vecchia Signora masih berstatus capolista dan mengantungi surplus tiga poin dari Milan.
“Kami tahu mereka akan berjuang hingga akhir. Tentu, karena saya bermain di sana selama sepuluh tahun, saya merasakan ini sebagai balapan spesial,” ucap Pirlo di situs resmi Juventus.

“Kemajuan terlihat dari laga ke laga, dan itu mendongkrak kepercayaan diri kami.”
“Saya langsung merasa sebagai bagian dari tim ini, karena saya telah mengenal beberapa rekan setim saya untuk waktu lama.”
“Selain itu, bermain untuk sebuah klub baru juga memberikan saya dorongan ekstra,” pungkas eks pemain Brescia ini.
Juventus akan berusaha menjaga keunggulan atas Milan dengan mengalahkan tuan rumah Novara pada Minggu (29/4), sementara pada saat bersamaan Rossoneri bertandang ke markas Siena.

0 komentar:

Posting Komentar

e