e e

Kamis, 19 April 2012

Maxi Lopez: Saya Cukup Bagus Untuk AC Milan

Maxi Lopez - Ac Milan (Getty Images)
Getty
Merasa telah menunjukkan performa positif di lapangan, Maxi Lopez pun berharap AC Milan bersedia memberinya kontrak permanen di akhir musim.
Dipinjam dari Catania pada mercato Januari, striker Argentina itu mencatatkan satu gol dalam tujuh gim Serie A (dua starter), dan berniat terus tampil konsisten di sisa kompetisi untuk meyakinkan manajemen Rossoneri agar mempergunakan opsi pembeliannya saat periode peminjamannya selesai.
“Saya sering menonton sepakbola Italia saat anak-anak dan tumbuh besar dengan menyaksikan para legenda Milan. Saya tengah merealisasikan impian di sini dan akan berusaha sekuat tenaga untuk bertahan di
sini,” kata Lopez kepada La Gazzetta dello Sport.
“Saya percaya bahwa saya telah menunjukkan dapat menjadi bagian tim ini.”
“Ada banyak persaingan di Milan dan Anda harus meraih kesempatan ketika mendapatkannya. Saya telah tampil baik saat memperoleh kesempatan untuk membuktikan kepantasan saya, dan masih ada banyak laga tersisa bagi saya untuk menunjukkan apa yang dapat saya lakukan,” tegas eks penyerang Barcelona ini.
Milan, yang saat ini menempati peringkat kedua Serie A dengan jarak satu poin dari Juventus di puncak, akan menjamu Bologna akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

e