e e

Minggu, 22 April 2012

Ibrahimovic adalah Pembelian Tersukses






Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani mengakui bahwa klub sangat senang dengan efek dari kedatangan Zlatan Ibrahimovic musim panas lalu.
Galliani mengungkapkan bahwa pihaknya akan memperpanjang masa bermain Ibrahimovic di Milan, dengan mempermanenkan kontraknya musim panas ini.
"Kami bekerja sangat bagus di liga domestik dan Eropa, sehingga dengan lolosnya Milan, meski di posisi kedua, akan memberi waktu kami tiga bulan fokus di Serie A," ujarnya setelah kemenangan 2-0 atas Auxerre.
"Saya terus berpikir tentang koefisien UEFA, maka saya bahagia dengan klub Italia di Eropa. Kami ingin semua lolos, dan saya harap Inter lolos besok."
Selanjutnya ia akan bekerja keras untuk mempermanenkan kontrak Ibra pada musim panas mendatang.
"Ketika situasi berkembang semakin buruk, saya akan menggunakan seluruh koneksi saya untuk mendapatkan Ibra, bahkan ketika markas Barcelona sudah tutup, dan Sandro Rosell sedang berlibur di Ibiza!"

"Saya kira kami akan berjuang untuk Scudetto, namun ketika Ibra dan Robinho dikombinasikan, maka mereka akan memberi kami sesuatu yang berbeda."

0 komentar:

Posting Komentar

e