e e

Minggu, 22 April 2012

Zlatan Ibrahimovic Jamin Bertahan Di Milan

Zlatan Ibrahimovic - Milan

Setelah agen pemain Mino Raiola menegaskan dirinya akan bertahan, Zlatan Ibrahimovic memperkuat pernyataan tersebut dengan langsung memberikan jaminan tetap bermain di San Siro musim depan.

Penegasan tersebut sepertinya bersumber pada gencarnya spekulasi adanya ketidaknyamanan pada Ibra bermain di Milan musim ini. Kabarnya, Ibra merasa sudah tak lagi memiliki keinginan untuk bermain lagi.

Tapi Ibra menampik kabar tersebut dengan menegaskan akan tetap berada di Milan hingga akhir masa kontraknya pada Juni 2015.

"Seperti yangs udah saya katakan enam bulan lalu, saya bahagia di sini," paparnya kepada Milan Channel.

"Saya punya kontrak dan saya tak kepikiran hal lain. Saya ingin mengakhiri musim ini dengan baik bersama Milan, dan kemudian bermain untuk timnas saya."

Ibra menambahkan: "Milan sudah memberikan kesempatan untuk saya kembali tersenyum dan keinginan untuk bermain. Milan adalah masa depan saya."

"Saya bermain bagus karena saya senang di sini, di dalam atau di luar lapangan. Usai liburan, saya akan kembali mengikuti pra-musim dengan jersey ini."

0 komentar:

Posting Komentar

e