e e

Kamis, 26 April 2012

Montelongo bangga Berkostum Rossoneri

Bruno Montelongo melakukan wawancara dengan Milan Channel hari ini, dan berbicara tentang arti berseragam Rossoneri dan tanggapan rekan-rekan barunya.

Berikut petikan wawancara Bruno Montelongo dengan Milan Channel:

Bruno, apa yang anda rasakan mengenakan kostum Milan?
"Ini adalah perasaan yang luar biasa, karena ini berarti aku ada di salah satu klub terbaik di dunia.
Aku dikelilingi para pemain yang telah memenangkan segalanya, dan aku bahagia bisa punya kesempatan berlatih dengan mereka.
Aku mendapatkan grup yang hebat di sini, di Milanello, seseorang melakukan yang terbaik untuk membuatku serasa di rumah. Mereka banyak membantuku, khususnya mereka yang berbicara bahasa Spanyol, dan pelatih sangat membantu.
Aku tahun sekarang aku berada di salah satu 'the greatest club in the world'."

Posisi apa anda akan bermain?
"Aku dapat bermain di posisi manapun jika dibutuhkan. Sebagai full-back atau sayap.
Di formasi saat ini kami tidak perlu sayap di tengah, namun tetap, aku lebih nyaman dimainkan di posisi gelandang, baik itu di kiri maupun di kanan."
Siapa Idolamu?
"Ada banyak pemain yang menginspirasiku, beberapa kini menjadi rekan setimku, seperti Zambrotta. Untuk mereka, yang pernah bermain bagi Milan pada masa lalu, aku sangat mengagumi Cafu. Bagiku dia tetap yang terbaik."

0 komentar:

Posting Komentar

e