e e

Sabtu, 28 April 2012

Massimiliano Allegri: Masa Depan Saya Di Tangan AC Milan

Massimiliano Allegri - Milan

Spekulasi masa depan Massimiliano Allegri makin menjadi perbincangan setelah peluang AC Milan mempertahankan Scudetto tipis. Kabarnya, presiden Silvio Berlusconi tak ingin mempertahankannya jika Rossoneri gagal meraih gelar musim ini.

"Saya tak menilai diri sendiri, klub akan memutuskan apakah saya gagal atau tidak," ujar Allenatore kelahiran 11 Agustus 1967.

"Pada 13 Mei kami akan mengevaluasi jalannya kompetisi. Saya tak terganggu dengan laporan ini atau khawatir. Hingga 13 Mei saya ada di bench ini, setelah itu kita lihat ke depannya. Saya bisa memberikan saran siapa pemain yang akan diboyong, tapi klub memilih pelatih."

"Kami masih berada dalam pacuan gelar dan saya pikir Milan masih memiliki peluang, meski semuanya tergantung pada Juventus. Yang harus dilakukan adalah fokus mendapatkan tiga poin kontra Siena besok."

Milan masih tertahan di peringkat dua klasemen Serie A Italia, tertinggal tiga poin dari Juventus.

0 komentar:

Posting Komentar

e