e e

Kamis, 26 April 2012

Botafogo Intip Peluang Dapatkan Seedorf


Mantan pemain internasional Belanda itu membuka pintu untuk pindah ke negara asal sang istri, meski masalah ekonomi akan mempersulit negosiasi pemain dengan klub bersangkutan.
Veteran AC Milan, Clarence Seedorf, dilaporkan sekali lagi menjadi target utama klub Botafogo, untuk diboyong ke Rio de Janeiro oleh klub  Brasil itu pada musim panas ini.
Veteran yang mempunyai caps 87 pertandingan membela Belanda itu akan habis masa kontraknya pada bulan Juni, dan santer dikabarkan untuk pindah ke Amerika Selatan selama bursa transfer Januari lalu, sebelum akhirnya memilih bertahan di Milan.
Istri Seedorf adalah orang Brasil, dan rumornya ingin kembali ke negaranya setelah karir pemain 36 tahun itu mendekati akhirnya.
Menurut laporan dari Globoesporte Rabu kemarin, Botafogo kemungkinan sekali lagi akan membuka pembicaraan dengan mantan bintang Inter dan Real Madrid itu.
Klub itu harus menunggu hingga Agustus, namnu demikian ketika bursa transfer internasional dibuka untuk
tim Brasil itu, transfer segera dapat diselesaikan.
Seedorf tampaknya sudah melakukan kontak dengan Botafogo, yang telah berbicara dengannya maupun perwakilannya melalui email dan telepon, dan presiden Mauricio Assumpcao telah berbicara secara langsung dengan sang pemain selama kunjungannya ke Italia pada 2011.
Meski Seedorf terbuka pindah ke Rio, dimana dia sudah punya apartemen sendiri, perbedaan pandangan terhadap nilai kontrak, antara tawaran pihak klub dengan dirinya masih perlu dibicarakan kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

e