e e

Sabtu, 21 April 2012

Vurnon Anita Tak Yakin Ke Euro 2012

Vurnon Anita, Ajax

Pintu timnas Belanda untuk posisi bek kiri terbuka ketika pilihan pertama Bert van Marwijk, Erik Pieters, kembali mengalami cedera.

Bek PSV Eindhoven itu harus beristirahat selama tiga pekan, tetapi diyakini akan pulih tepat waktu untuk mengikuti Euro 2012. Sebagai langkah antisipasi Van Marwijk dapat mempertimbangkan opsi lain, seperti Vurnon Anita. Namun, pemain Ajax Amsterdam itu justru meragukan peluangnya sendiri.

"Pertama-tama kita harus tunggu kondisi Pieters. Mungkin setelah musim berakhir dia akan pulih," ujar Anita merendah kepada Spits.

"Apakah saya sudah bicara dengan Van Marwijk? Belum. Tapi tentu saja saya ingin bermain sebagai bek kiri di timnas. Saya siap bermainod mana pun pelatih minta. Saya lebih suka bermain sebagai gelandang, seperti yang diberikan Ajax musim ini. Tapi Oranje punya pemain berkelas dunia, jadi saya rasa pelatih takkan mengubah apa pun."

"Jujur, kalau ada pilihan barangkali pelatih lebih memilih Urby Emanuelson. Dia bermain di level tinggi bersama AC Milan. Benar, bukan sebagai bek kiri, tapi dia lebih terbiasa bermain di posisi itu daripada saya."

0 komentar:

Posting Komentar

e