e e

Kamis, 19 April 2012

Mario Balotelli: Saya Tak Berniat Tinggalkan Manchester City

Mario Balotelli - Manchester City

Seturut perkatan manajer Manchester City, Roberto Mancini, yang mengaku mempertimbangkan kemungkinan penjualan Mario Balotelli, spekulasi yang mengaitkan sang striker dengan AC Milan dan Inter -- notabene mantan klubnya -- pun makin nyaring terdengar.
Dua klub asal Milano itu disebut tengah memonitor lekat-lekat situasi penyerang muda 21 tahun itu dan sama-sama mengintip celah untuk memboyongnya pada musim panas.
Namun demikian, sosok yang terkenal badung dan penuh kontroversi itu langsung meredam rumor tersebut seraya menegaskan sama sekali tak berniat hengkang dari Etihad Stadium.
“Masa depan saya? Saya hanya memikirkan tentang meraih gelar saat ini. Kenapa Anda selalu membicarakan tentang Milan dan Inter? Saya terikat kontrak dengan Manchester City dan tak berniat pergi,” tukasnya kepada La Gazzetta dello Sport.
“Saya senang bahwa [presiden Inter] Massimo Moratti membicarakan saya dengan positif. Dia telah mengenal saya sejak saya berusia 15 tahun. Saya berterima kasih atas keyakinan yang dimilikinya pada saya, tapi saya hanya memikirkan tentang Manchester City.”
Striker timnas Italia keturunan Ghana ini juga mengaku hubungannya dengan Mancini kini sudah kembali membaik setelah sang manajer sempat dibuat geram akibat kartu merahnya saat The Eastlands takluk 1-0 di markas Arsenal (8/4).“Saya beruntung dapat memiliki kesempatan bekerja dengan Mancini. Dia salah satu pelatih terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik.”
“Keadaan berjalan dengan baik di antara kami. Kami telah menyelesaikan masalah setelah pengusiran terakhir saya. Saya tahu dia percaya pada saya.”

0 komentar:

Posting Komentar

e