e e

Minggu, 22 April 2012

Berlusconi Tanggung Kerugian Milan



Minggu, 22 April 2012 09:54
Presiden Milan Silvio Berlusconi secara pribadi harus menanggung kekurangan finansial Milan sebesar €67,3 juta anggaran klub Januari hingga Desember 2011.
Rapat Umum Pemegang Saham, yang diadakan hari Jumat lalu, mengkonfirmasikan bahwa pendapatan klub bertambah dari €253,2juta pada tahun sebelumnya, menjadi €266,8juta.
Namun demikian, itu masih berarti bahwa Rossoneri masih mengalami kerugian €67,3 juta, turun dari €69,8 juta di tahun 2010.
"Kerugian seluruhnya ditutup oleh Fininvest Company," papar Wakil Presiden Adriano Galliani.
"Saya harus berterima kasih kepada Presiden Berlusconi. Anda tak akan mampu bertahan di jajaran puncak sepakbola Italia dengan pemasukan sendiri, bahkan jika Milan punya pendapatan tertinggi, khususnya dari sisi komersial.
"Kapasitas stadion jelas yang utama. Hak siar televisi telah dijual oleh Lega Calcio Serie A dan UEFA, sementara kami mendapatkan tambahan penghasilan dari Liga Champions, namun terjadi penjurunan di Liga domestik karena hukum Melandri."
"Sayangnya klub-klub besar Italia kehilangan keuntungan dan hanya mendapatkan sedikit laba, karena biaya masih tetap, sementara pendapatan hak siar harus dibagi-bagi."
"Kini kita bicara tentang neraca dari sebuah tahun dimana kami memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia."
Milan adalah salah satu klub yang tidak bahagia karena perubahan yang terjadi Lega Serie A, untuk perubahan penjualan hak siar televisi, yang sebelumnya dijual oleh klub secara individual.
Kasus ini sempat menimbulkan prahara dan menunda dimulainya awal musim, karena beberapa klub merasa tidak mendapatkan kesepakatan yang adil.

0 komentar:

Posting Komentar

e