e e

Sabtu, 28 April 2012

Maxi Lopez: AC Milan Sulit Raih Scudetto

El Shaarawy & Maxi Lopez - Milan (Getty Images)

Walau belum mau melempar handuk, Maxi Lopez mengakui langkah AC Milan untuk mempertahankan titel scudetto yang mereka dapatkan musim lalu tergolong berat.
Il Diavoli masih menempati posisi kedua kedua dengan empat laga tersisa, ketinggalan tiga poin dari Juventus di puncak klasemen Serie A.
“Akan sulit memenangi scudetto, tapi kami tak akan menyerah,” kata striker asal Argentina itu jelang lawatan ke markas Siena, seperti dikutip Milannews.
“Siena akan menjadi lawan tangguh saat ini karena mereka sedang dalam kondisi bagus dari segi fisik.”

Lopez menyebut salah satu faktor utama merosotnya Milan, yang sempat memegang tampuk capolista dengan keunggulan empat angka, adalah karena kelelahan akibat jadwal padat.
“Sungguh disayangkan kami kehilangan keunggulan yang semula kami miliki, dari awalnya unggul empat poin menjadi tertinggal tiga poin.”
“Kami telah bermain setiap tiga hari selama tiga bulan terakhir dan tak mudah untuk terus bertahan dengan intensitas ini.”
Bomber pinjaman dari Catania ini pun menegaskan Milan kini wajib memenangi seluruh laga tersisa sembari berharap Bianconeri kehilangan poin.
“Ini belum berakhir dan kami tak akan menyerah, dan berharap Juventus akan terpeleset.”

0 komentar:

Posting Komentar

e