e e

Sabtu, 28 April 2012

Borussia Dortmund Beri Batas Waktu Kepada Shinji Kagawa Sampai Akhir Bulan

Shinji Kagawa - Dortmund
Getty Images
Borussia Dortmund memberikan batas waktu sampai akhir April 2012 kepada Shinji Kagawa untuk memutuskan; apakah menerima tawaran perpanjangan kontrak atau mencari klub lain.

"Sangat penting mengetahui apakah Kagawa masih akan bersama kami atau tidak, karena kami harus menyusun rencana untuk musim depan," ujar Michael Zorc kepada Kicker.

"Kami harus mengamankan situasi," lanjutnya.

Kontrak Kagawa dengan Borussia Dortmund berakhir 2013, dan Zorc menawarkan perpanjangan kontrak tiga tahun atau sampai 2016, dengan gaji €3 per musim -- atau €55 ribu per pekan.

Kagawa tidak merespon tawaran ini, yang membuat Zorc harus bersiap kehilangan pemain asal Jepang itu. Jika Kagawa memutuskan pindah, Dortmund akan berupaya melepasnya dengan harga tinggi.

Kagawa adalah bagian penting sukses Borussia Dortmund menjuarai Bundesliga dalam dua musim terakhir. Ia produktif, dan menjadi incaran banyak klub.

Manchester United, Chelsea, dan AC Milan, menginginkannya, Borussia Dortmund akan coba melepasnya dengan harga €15 juta.

Borussia Dortmund membeli Kagawa dari Cerezo Osaka tahun 2010 dengan harga €350 ribu. Kagawa adalah pembelian termurah dan terbaik bagi Borussia Dortmund.


Juergen Klopp, pelatih Borussia Dortmund, tidak ingin menahan Kagawa. Namun jika gelandang energik itu peri, permainan Borussia Dortmund sakan berubah total.

"Jika Kagawa pergi, hidup tidak akan terhenti," ujar Klopp.

"Namun permainan tidak akan berbeda lagi. Mungkin kami tidak bisa menemukan line-up yang sama dalam 25 tahun ke depan," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

e