e e

Sabtu, 28 April 2012

'Siena Bisa Kejutkan AC Milan'

AC Milan membutuhkan kemenangan saat melawat ke Stadio Franchi, markas Siena, demi mempertahankan peluang juara. Namun, kubu tuan rumah juga menargetkan tiga angka agar bisa bertahan di kompetisi teratas Italia.

"Ini sebuah kehormatan bagi kami menghadapin tim juara bertahan yang berjuang meraih gelar, tapi kami akan memberikan semuanya, karena sepakbola tidak bisa diprediksi," ujar allenatore Giuseppe Sannino.

"Kami bisa tampil tanpa tekanan dan mencari pencapaian besar di hadapan pendukung sendiri. Kami berada di bawah mereka secara kualitas, jadi itu berarti kami harus berlari ekstra keras untuk mengatasinya dan mengakhiri musim dengan luar biasa," imbuhnya, dikutip Football Italia.

"Semua pemain Milan penting, tapi beberapa diantaranya harus absen. Tak masalah jika beberapa tidak tampil karena mereka memiliki pemain lain yang bisa membuat perbedaan kapan pun."

Di kubu Siena, Sannino tak bisa menurunkan Andrea Rossi yang terkena suspensi sementara Angelo, Emanuele Calaio, Luigi Giorgi dan Pablo Gonzalez masuk ruang perawatan.

0 komentar:

Posting Komentar

e