e e

Minggu, 22 April 2012

Massimiliano Allegri: AC Milan Tidak Boleh Menyesal

Massimiliano Allegri - Milan (Getty Images)

Tertinggal satu poin dari Juventus di klasemen Serie A Italia, AC Milan belum memupuskan impian mempertahankan Scudetto di akhir musim. Dan untuk terus merajut asa tersebut, Rossoneri dituntut meraih hasil maksimal saat berhadapan dengan Bologna di giornata ke-34, Minggu (22/4).

Allenatore Massimiliano Allegri menyerukan pasukannya untuk tampil lebih baik demi mengunci kemenangan sekaligus terus membuntuti Bianconeri dalam balapan menuju Scudetto.

"Bologna tim penuh teknik, yang sudah mendapatkan target mereka untuk aman, jadi kami bisa bermain tanpa tekanan," ujar Allegri.

"Kami harus menghadapi laga ini dengan kepala kami dan lebih baik dibandingkan hasil sebelumnya. Masih ada enam laga tersisa dan dua laga ke depan akan menentukan. Kami tahu betapa pentingnya momen ini dan harus menghadapi Bologna dengan tekad penuh."

"Target kami adalah juara. Milan bisa dan harus memenangi laga sisa. Kami tak boleh mengakhiri musim ini dengan penyesalan, kami gagal memanfaatkan terpelesetnya Juventus."

Milan masih dilanda badai cedera, namun Allegri membantah kabar yang menyebut Antonio Cassano akan mendapatkan tempat di tim utama setelah menjalani operasi jantung akhir Oktober lalu.

"Kami tanpa Massimo Ambrosini, Alexandre Pato, Thiago Silva dan Kevin-Prince Boateng. Cassano tak tampil dalam waktu lama, meski dia menjalani progres bagus. Saya senang dengannya, Milan dan skuad Italia."

0 komentar:

Posting Komentar

e