e e

Kamis, 26 April 2012

Fabio Capello Bantah Latih AC Milan

Fabio Capello

Mantan manajer Inggris Fabio Capello mengungkapkan, ia memang ingin kembali menangani sebuah klub, tapi bukan untuk menjadi pelatih di AC Milan.

Pemberitaan belakangan ini menyebutkan Milan kemungkinan tidak akan menggunakan jasa Massimiliano Allegri lagi pada musim depan jika mereka gagal menjadi juara Serie A Italia. Capello disebut-sebut sebagai pengganti Allegri.

Capello pun menegaskan hingga saat ini dirinya belum berhubungan dengan juara bertahan Serie A tersebut, dan ia sedang berusaha mencari pekerjaan di luar Italia.

“Saya membaca pemberitaan mengenai saya bergabung ke Milan, tapi tidak ada satu pun yang benar. Saya belum pernah berkomunikasi dengan mereka,” tegas Capello kepada Sky Sport.

“Saya menaruh respek tinggi kepada Milan, dan segala hal yang sudah saya kerjakan bersama mereka. Itu saja. Saya pernah di San Siro untuk menemani cucu saya. Mereka merupakan fans Milan, dan mereka belum pernah ke San Siro.”

“Saya ingin menjadi pelatih untuk dua tahun ke depan, tapi bukan menangani tim nasional. Harus menjadi pelatih klub. Saya ingin bekerja sebagai pelatih di luar negeri. Saya hanya akan bekerja di Italia jika ada proyek yang lebih menarik.”

0 komentar:

Posting Komentar

e