e e

Minggu, 08 April 2012

AC Milan Wajib Lupakan Laga Kontra Fiorentina

VIVAbola - Striker AC Milan, Maxi Lopez menegaskan timnya harus melupakan kekalahan menyakitkan dari Fiorentina, Sabtu 7 April 2012. Maxi berharap Milan bangkit pada laga berikutnya.

Juara Italia itu secara mengejutkan ditekuk tim asuhan Delio Rossi 1-2 di San Siro. Hasil ini juga membuat 'Rossoneri' harus rela tergusur ke posisi 2 oleh Juventus dengan keunggulan satu poin.

Meski kecewa akan skor akhir, penyerang asal Argentina itu meminta rekan-rekannya segera menghilangkan memori buruk tersebut.

"Ini adalah kekalahan di luar perkiraan. Kami harus mencoba untuk menang dalam beberapa pertandingan terakhir," ujar Maxi pada Gazzatta dello Sport.


"Pertandingan yang aneh dan Milan tidak biasa tampil seperti ini. April adalah waktu dimana kami bermain tiap tiga hari sekali, kondisi fisik menjadi korban," sambung mantan pemain Barcelona itu.

"Kami akan bermain 72 jam lagi. Kami harus sudah fokus untuk pertandingan berikutnya di Verona. Kami bisa melupakan hari ini dalam tiga hari. Kami  hanya boleh memikirkan Chievo dan memperbaiki apa yang jadi kesalahan pada partai ini," kata Lopez.

"Kami harus menebusnya secepat mungkin. Grup kami kuat dan para pemain harus membuktikan diri di Verona," tegasnya.

AC Milan bertandang ke Stadio Marcantonio Bentegodi, markas Chievo Verona, pada Selasa mendatang, 10 April 2012. (one)

0 komentar:

Posting Komentar

e