e e

Kamis, 05 April 2012

Musim Alexandre Pato Berakhir

Alexandre Pato - Milan (Getty Images)

Stagione 2011/12 dipastikan sudah selesai bagi striker AC Milan, Alexandre Pato, menyusul kambuhnya cedera otot saat timnya dikalahkan Barcelona 3-1, Selasa (3/4) malam. Pemuda 22 tahun kelahiran Brasil itu sebenarnya telah dinyatakan layak tampil lagi setelah menjalani pemeriksaan medis di Amerika Serikat minggu lalu.

Sayang, konfirmasi itu sepertinya terlalu cepat diberikan karena Pato terbukti hanya mampu bertahan selama 13 menit dalam comeback-nya bersama Milan di Camp Nou.
"Musimnya berakhir. Kami mesti memulai lagi ketika dia sudah pulih nanti," ungkap dokter Milan, Jean Pierre Meersseman, kepada La Gazzetta dello Sport.
"Tapi siapa yang akan mengambil tanggung jawab [soal izin] untuk memainkannya lagi? Saya benar-benar tak tahu ke Santo mana saya harus berpaling sekarang."
"Dia telah pergi ke mana-mana, dari Jerman hingga Amerika, dalam upaya untuk menyembuhkan ototnya yang rentan," sambung Meersseman.
"Dia telah diperiksa dan dipulihkan. Saya bahkan telah meminta terapis spiritual saya untuk berdoa untuknya."
"Saya sama sekali tak tidur setelah laga Barcelona. Saya akan memikul tanggung jawab untuk kambuhnya cedera ini, sekalipun saya tak tahu apa masalah sebenarnya.""Saya bisa tak memperbaiki sesuatu dalam tiga pekan, yang belum dapat dipulihkan dalam dua tahun. 
"Pato sempat dinyatakan fit dalam 13 kesempatan, tapi ternyata dia sebenarnya belum pulih. Ketika saya melihat di TV bahwa dia cedera lagi, saya merasa kecewa. Saya tak menduga akan seperti itu."
Dengan adanya kabar ini, catatan Pato pada 2011/12 dipastikan ditutup dengan 18 penampilan dan 4 gol di semua kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar

e